Paris (ANTARA News) - Presiden klub Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al Khelaifi, mengatakan timnya diharapkan bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa dengan status pemuncak Grup A.

Hal itu dikatakan Nasser Al Khelaifi saat timnya mengalahkan FC Basel dengan skor 3-0 pada laga pekan ketiga Liga Champions di Paris pada Rabu (19/10).

"Ya, kami menang. Yang paling penting dapat tiga poin. Babak pertama tidak mudah tapi yang paling penting adalah kemenangan. Sekarang kami punya tujuh poin, tujuan kami adalah untuk mencapai posisi pertama dari grup kami," kata Nasser Al Khelaifi kepada wartawan di Paris, Kamis (20/10).

PSG tergabung dalam grup A dengan lawan yang cukup berat antara lain Arsenal, FC basel dan Ludogorets Razgrad. Untuk itu, presiden PSG meminta timnya fokus untuk menghadapi pertandingan fase grup keempat melawan Basel di Swiss dan menghadapi Arsenal pada pertandingan kelima.
 
"Kami fokus pada pertandingan berikutnya melawan Bale (Basel), kemudian melawan Arsenal. Kami ingin memenangkan semua permainan melawan mereka," ujar Nasser Al Khelaifi.

PSG saat ini berada di posisi kedua klasemen grup A dengan perolehan tujuh poin, atau memiliki poin yang sama dengan Arsenal yang berada di posisi puncak. Adapun FC Basel dan Ludogorets diposisi ketiga dan keempat dengan perolehan sama-sama satu poin.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016