Jakarta (ANTARA News) - Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno saat tiba di Kelurahan Semper, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Sabtu sore disambut meriah warga.

Para wanita dan laki-laki serta anak-anak bersorak-sorai meneriakan nama Sandiaga dan berebutan untuk bersalaman dan berfoto.

Sebelum memasuki aula serba guna, Sandiaga melambai-lambaikan tangan memberi salam kepada warga sekitar. Warga pun menyambut dengan bersorak-sorai gembira.

Selanjutnya pasangan dari kandidar gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, itu berdialog dengan warga dan mendengarkan aspirasj warga.

Kemudian menjelang salat Maghrib dialog dihentikan sementara. Sandiaga bersama warga kemudian menunaikan salat Maghrib di Mesjid Baitul Muttaqin.

Pada Pilkada DKI Jakarta 2017 ada tiga pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta.

Ketiga pasangan tersebut yakni Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, dan Basuki Purnama-Djarot Hidayat. 

Menurut jadwal, mereka akan ditetapkan sebagai para kandidat gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta dalam kontestansi Pilkada DKI Jakarta 2017, pada Senin depan (24/10), oleh KPUD DKI Jakarta.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016