Pekanbaru (ANTARA News) - Jajaran Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kampar, Provinsi Riau berhasil membekuk tiga dari empat tahanan Polsek Kampar Kiri yang melarikan diri beberapa waktu lalu.

"Tiga dari empat tahanan berhasil diamankan kembali di Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung dinihari tadi," kata Kepala Polres Kampar, Ajun Komisaris Besar Edy Sumardi di Pekanbaru, Senin.

Edy menuturkan, ke tiga tahanan yang merupakan tersangka penyalahgunaan narkoba dan penganiayaan itu diamankan Senin dinihari sekitar pukul 01.30 WIB.

Ketiga tersangka yang diamankan masing-masing Feri Siswanto kasus narkoba dan Rifaldo serta Aldi kasus penganiayaan.

Sementara, seorang tersangka lainnya yang diduga melarikan diri dengan cara menggergaji besi sel tahanan tersebut berinisial RV masih terus dikejar petugas.

Edy yakin sesegera mungkin tahanan terakhir dapat segera diamankan karena pihaknya terus melakukan pelacakan dengan berbagai cara.

Sementara itu, Polres Kampar terus menelusuri dugaan kelalaian terkait kaburnya para tahanan itu dengan cara memeriksa seluruh penjaga piket yang bertugas saat itu.

Sebelumnya empat tahanan Polse Kampar Kiri diketahui melarikan diri pada Kamis pekan lalu (20/10). Mereka terdiri dari dua orang pelaku pidana narkoba, dan sisanya pelaku pencurian.

Pewarta: Anggi Romadhoni
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016