Jumat, 18 Agustus 2017

Banjir di Pasteur Bandung cepat surut

| 25.181 Views
Banjir di Pasteur Bandung cepat surut
Petugas sedang membersihkan lumpur sisa banjir di Jalan Pasteur, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin sore (24/10/2016). (ANTARA News/Ajat Sudrajat)
Bandung (ANTARA News) - Banjir yang melanda Jalan Pasteur, Kota Bandung, Jawa Barat, tepatnya depan pusat perbelanjaan Bandung Trade Center (BTC) hari ini cepat surut, sehingga akses jalan dari Kota Bandung menuju pintu masuk Tol Pasteur, Jalan Gunung Batu dan Jalan Prof Surya Sumatri, sudah bisa dilalui kendaraan.

Sejumlah petugas dan karyawan BTC, tampak membersihkan sisa endapan lumpur di pusat perbelanjaan tersebut.

Selain itu, banjir yang diduga akibat buruknya sistem drainase di Jalan Pasteur membuat pengelola SPBU 34-40116 menutup operasi SBPU tersebut untuk sementara waktu.

Saat ini, sejumlah petugas SPBU tersebut tampak membersihkan sisa sampah yang terbawa akibat luapan air dan lumpur akibat banjir di depan SBPU tersebut.

Sebelumnya banjir menggenangi ruas Jalan Pasteur Kota Bandung, Senin, akibat diguyur hujan besar selama beberapa jam yakni dari sekitar pukul 11.30 sampai 13.30 WIB.

"Itu banjirnya tepat di depan mal Bandung Trade Center (BTC), mobil dari arah Bandung menuju Tol Pasteur tidak bisa lewat karena banjir," kata salah seorang warga, Gina Nuti.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga