Produsen embedded DVR terkemuka luncurkan produk XVR dengan menggunakan chipset HD-TVi 3.0 dari Techpoint

 

SAN JOSE, California--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Hangzhou Jufeng Technology, salah satu produsen embedded DVR ternama di dunia, telah merilis produk XVR, lini produk embedded DVR terbaru yang menggunakan teknologi HD-TVI 3.0, yang kompatibel dengan kamera HD dari seluruh standar analog HD terkemuka, yang termasuk HD-TVI, AHD, dan CVI.

 

Chipset HD-TVI dari Techpoint, yang termasuk TP2833 dan TP2823C, mendukung kompatibilitas universal dari HD-TVI, CVI, dan AHD yang dapat menayangkan video beresolusi 720p dan 1080p melalui kabel sepanjang lebih dari 500 meter. Pusat R&D Jufeng yang canggih telah mengembangkan berbagai produk DVR generasi terbaru yang didasarkan pada teknologi terbaru ini. Performa jarak dan kompatibilitas HD-TVI 3.0 yang fleksibel dan terdepan di industri menjadi acuan baru bagi para produsen DVR.

 

"Merupakan kebanggaan bagi Hangzhou Jufeng untuk dapat bekerjasama dengan berbagai perusahaan teknologi inovatif seperti Techpoint untuk menghadirkan beragam produk canggih yang menggunakan HD-TVI 3.0. Kami senang dapat meningkatkan standar industri dan menciptakan solusi yang saling menguntungkan bagi kedua pihak," ujar GM Hangzhou Jufeng Technology, gavin Chen.

 

"Hangzhou Jufeng telah memantapkan posisi mereka sebagai salah satu pemimpin di dalam industri pengawasan video dunia. Kami senang dapat bekerjasama dengan mereka untuk mempercepat pengadopsian teknologi HD-TVI 3.0. Kami yakin untuk mendukung pertumbuhan pasar analog HD, para pelanggan tak perlu pusing lagi untuk memilih standar analog HD mana yang perlu mereka gunakan. Keunggulan kompatbilitas universal chipset DVR kami telah mewujudkan aspirasi tersebut," ungkap GM dan VP Worldwide Sales Techpoint, Darron Ma.

 

Lini produk HD-TVI 3.0 terbaru dari Techpoint tidak hanya mendukung kompatibilitas analog HD universal pada DVR, tapi juga resolusi tinggi hingga 8 MP atau 4K. Sebelumnya, resolusi video yang lebih tinggi dari 1080p hanya dapat didukung oleh produk kamera berbasis IP (Internet Protocol). HD-TVI 3.0 tidak hanya dilengkapi dengan standar analog HD dan kompatibilitas universal, teknologi ini juga mendorong batasan atas video analog resolusi yang lebih tinggi. Dengan produk yang terjual mencapai lebih dari delapan juta unit per bulannya, produk-produk HD-TVI 3.0 Techpoint telah masuk tahapan produksi massal untuk dijual kepada ratusan pelanggan di seluruh dunia.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.techpointinc.com.

 

Tentang Techpoint 

Techpoint adalah produsen semikonduktor fabless yang berkantorpusat di San Jose, California, yang memproduksi, memasarkan, dan menjual produk mixed signal integrated circuits untuk produk-produk video analog beresolusi tinggi yang menggunakan teknologi HD-TVi untuk pasar video pengawasan dan otomotif. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.techpoint.com.

 

Tentang Hangzhou Jufeng

Jufeng Technology Co., Ltd adalah satu dari tiga produsen CCTV teratas di Tiongkok, yang berpusat di Hangzhou, Tiongkok. Didirikan pada 2008, Jufeng berfokus pada riset dan pengembangan, penjualan, layanan, dan produksi berbagai produk CCTV berkualitas tinggi yang hemat biaya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  www.jufenginfo.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20161024005085/en/

 

Kontak

 

Editorial Contact:

Techpoint

Hiroki Yomogita

pr@techpointinc.com

 

 

Sumber: Techpoint

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016