Malang (ANTARA News) - PT Federal International Finance atau FIFGroup memberikan beasiswa kepada 273 anak karyawan FIFGroup sebagai rasa syukur atas kinerjanya selama ini sekaligus membantu sesama.

Dari 273 anak itu, 50 di antaranya, yang dinilai berprestasi terbaik dalam pendidikannya, oleh FIFGroup diajak jalan-jalan ke Malang, Jawa Timur, sekaligus secara simbolis menerima bantuan pendidikan dari perusahaan tempat orangtuanya bekerja ini.

Penyerahan bantuan pendidikan itu diserahkan oleh Direktur Human Capital & GS FIFGroup Sutjahja Nugroho dalam acara bertajuk "Beasiswa Ceria" di sebuah hotel di Malang, Jumat pekan lalu (21/10), kata FIFGroup dalam siaran persnya, Selasa.

Beasiswa ini diberikan kepada anak karyawan yang memiliki prestasi yang sangat baik dan berasal dari seluruh cabang FIFGroup yang tersebar di Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Sutjahja Nugroho mengatakan bahwa program beasiswa ini setiap tahunnya selalu diadakan oleh manajemen FIFGroup bersama Ikatan Karyawan FIFGroup (IKAFIFGroup).

Harapannya semoga anak-anak dari karyawan FIFGroup terus termotivasi dalam belajar dan mewujudkan cita-cita.

"Kami mengucapkan selamat kepada para penerima beasiswa ceria semoga terus termotivasi dalam belajar dan mewujudkan cita-cita," kata Nugroho.

Sementara Ketua IKAFIFGroup Marlon Patar Parlinggoman Sibuea menjelaskan bahwa proses pemilihan penerima beasiswa ceria ini melalui beberapa tahapan seleksi.

Seluruh karyawan diperbolehkan mendaftarkan anaknya di program beasiswa ceria ini untuk kemudian diseleksi.

"Beasiswa ceria ini kami peruntukkan bagi seluruh anak karyawan mulai dari tingkat Sekolah Dasar hingga Perguruan Tinggi, dan kegiatan ini terselenggara berkat dukungan Koperasi FIF 2000,” kata Marlon.

Usai penyerahan beasiswa ceria ini, para karyawan beserta anak dan istrinya diajak berwisata ke objek wisata yang ada di kota penghasil Apel tersebut.

Handrianto Rahutomo, salah seorang karyawan FIFGroup dari cabang Yogyakarta 2 menyampaikan rasa terima kasih kepada manajemen FIFGroup yang telah memberikan apresiasi kepada anak dan keluarganya di acara Beasiswa Ceria ini.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016