Jakarta (ANTARA News) - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni menginginkan perolehan suaranya di dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta juga memperoleh nomor satu atau yang terbaik.

"Harapan selanjutnya tidak hanya identitas nomor urut satu, tapi dapat jumlah suara nomor satu juga," kata Agus seusai mengikuti rangkaian acara pengundian nomor urut calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Selasa malam.

Agus mengatakan sejatinya sebelumnya dirinya dan Sylviana pernah membathin atau berharap di dalam hati agar mendapatkan nomor urut satu di Pilkada DKI Jakarta.

Kini Agus mengaku bersyukur harapan itu terwujud.

"Kami berdua mensyukuri, kami satu hati sama-sama membathin mau nomor satu. Tapi sekali lagi satu adalah sebagai identitas kami, sekarang ini yang paling penting adalah bagaimana mendapatkan suara nomor satu juga," kata dia.

Pada Selasa malam KPU DKI Jakarta melakukan pengundian nomor urut pasangan calon di JI Expo Kemayoran.

Pilkada DKI Jakarta 2017 diikuti tiga kandidat pasangan calon. Mereka adalah Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang didukung PDIP, Golkar, Hanura, Nasdem; Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang didukung Demokrat, PAN, PKB, PPP; serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang didukung Gerindra serta PKS.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016