Samarinda (ANTARA News) - Panitia Pelaksana menurunkan harga tiket di setiap laga kesebelasan Mitra Kukar di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang dilakukan di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

"Harga tiket kami seragamkan, baik di tribun sebelah Timur maupun Barat. Jadi, tidak ada lagi perbedaan di setiap kelasnya karena semuanya disamakan tarifnya, sesuai dengan tribunnya," kata Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Mitra Kukar, Aditya Rahman, di Tenggarong, Kutai Katanegara, Rabu.

Untuk tribun sebelah Timur kata Aditya, harga tiket suporter Mitra Kukar yakni Mitra Mania dengan tiket umum disamakan menjadi Rp25 ribu per tiket.

"Sebelumnya, harga tiket di tribun sebelah Timur dibedakan antara Mitra Mania dengan penonton umum. Selama ini, harga tiket untuk soporter (Mitra Mania) Rp25 ribu dan umum Rp40 ribu," jelasnya.

Sedangkan di tribun Barat, harga tiket disamakan menjadi Rp50 ribu yang sebelumnya, untuk sektor ekonomi harganya Rp50 ribu dan kelas VIP Rp70 ribu per tiket.

"Harga tiket baru tersebut berlaku mulai pertandingan Mitra Kukar menghadapi Madura United pada Jumat (28/10) dan laga kandang Mitra Kukar seterusnya pada TSC," beber Aditya.

Kebijakan baru itu menurut Aditya, sebagai upaya meningkatkan antusiasme warga untuk memberikan dukungannya kepada kesebelsan Mitra Kukar saat berlaga di Stadion Aji Imbut.

"Semoga hal ini bisa meningkatkan antusiasme penonton untuk datang langsung mendukung tim kebanggaan mereka di Stadion Madya Aji Imbut. Sebab, hadirnya suporter penting bagi Mitra Kukar untuk mengarungi kompetisi TSC," ujar Aditya.

Pewarta: Amirullah
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016