Jakarta (ANTARA News) - Inter Milan mengalahkan Torino dengan skor tipis 2-1 dalam lanjutan pertandingan Serie A Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Kamis dini hari WIB.

Inter kini menempati posisi 10 klasemen sementara dengan torehan 14 poin dari 10 pertandingan sementara di peringkat tujuh dengan 15 angka.

Mauro Icardi membuka keunggulan Inter pada menit ke-35. Icardi sukses memaksimalkan bola yang gagal dihalau penjaga gawang usai berupaya menjangkau bola hasil sodoran Brozovic. Icardi pun leluasa menceploskan bola ke gawang yang telah kosong.

Torino menyamakan kedudukan pada menit ke-63 setelah Belotti memanfaatkan miskomunikasi antara Ansaldi dan Murillo yang membuatnya mendapat ruang tembak di dalam kotak penalti. Bola pun berhasil menggetarkan gawang tim tuan rumah.

Jelang pertandingan berakhir, tepatnya menit ke-88, Icardi kembali merebut keunggulan Inter. Menerima bola di dalam kotak penalti lawan, Icardi kemudian berputar mengelabui pemain Torino dan melepaskan tembakan keras yang melesak ke sudut kanan gawang Joe Hart.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan tercipta. Inter pun meraup tambahan tiga angka.

Susunan pemain:

Inter Milan: Handanovic; Ansaldi, Miranda, Murillo, Nagatomo; Mario, Brozovic; Candreva, Banega, Eder; Icardi.

Torino: Hart; Zappacosta, Rossettini, Moretti, Barreca; Acquah, Valdifiori, Obi; Falque, Belotti, Ljajic.

Penerjemah: Try Reza Essra
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016