Makassar (ANTARA News) - Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman menyatakan akan tampil lebih sabar saat menghadapi tuan rumah PSM dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 29 Oktober 2016.

Djajang Nurjaman di Makassar, Kamis, mengatakan PSM yang berstatus sebagai tuan rumah tentunya akan memilih menerapkan strategi penyerangan karena termotivasi memenangkan pertandingan.

"PSM tentunya akan tampl lebih menyerang dalam pertandingan nanti. Kita memilih opsi untuk menunggu momentum yang tepat," katanya.

Ia menjelaskan, pihaknya akan berupaya menguasai lini tengah agar bisa mendikte permainan. Namun hal itu tentu butuh kerja keras karena PSM juga diperkuat banyak gelandang petarung yang punya mobilitas tinggi.

Dirinya hanya berharap para pemain yang diboyong ke Makassar bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya sekaligu bisa merebut poin di kandang tim Juku Eja.

Mengadapi PSM Makassar, Tim Maung Bandung membawa sebanyak 18 pemain antara lain Muhammad Natshir, Muhammad Ridwan, Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira, Tony Sucipto, dan Dias Angga Putra.

Selanjutnya Jajang Sukmara, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Taufiq, Rachmad Hidayat, Marcos Flores, Sergio van Djik, Samsul Arif, Atep, Tantan, David Laly dan Febri Hariyadi.

Sementara untuk pemain asing Robertino Pugliara terpaksa tidak dibawa serta dalam tur kali ini karena alasan kelelahan. Tim pelatih tidak ingin memaksakan mengikutkan sang pemain karena diragukan tidak bisa tampil maksimal dengan kondisinya.

Mengenai peluang merebut poin di Makassar, dirinya juga mengaku optimistis. Dirinya berharap seluruh pemain bisa menjalankan intsruksi secara maksimal sehingga pertandingan nanti bisa memberikan hasil yang positif.

"Kami tentunya datang tidak untuk kalah. Intinya kita ingin meraih poin di meski saat ini PSM telah berubah dan sulit untuk mengalahkannya," ujarnya.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016