Padang (ANTARA News) - Semen Padang FC bertekad mengalahkan Arema Cronus dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion H Agus Salim yang akan berlangsung pada Jumat malam (28/10).

"Pertandingan kali ini adalah harga diri kita sebagai tim sapu bersih laga kandang, jadi jangan sampai Arema membobol gawang kita," kata Pelatih Kepala SPFC Nil Maizar di Padang, Kamis.

Ia mengatakan Arema merupakan tim yang dipenuhi dengan pemain level timnas, ada dua pemain naturalisasi yang juga selevel timnas, oleh karena itu pihaknya bertekad berjuang keras dengan hasil yang maksimal.

Dengan absennya Marcel pihaknya masih mempunyai Mofu, Lee Gil Hoon Irsyad dan Nur Iskandar yang akan diturunkan dan dimaksimalkan dalam permainan.

Pemain belakang SPFC, Handi Ramdan mengatakan ia akan mengarahkan tenaga untuk menahan perlawanan dari tim lawan, hal ini sudah kami pelajari dari pemainan sebelumnya.

Ia mengatakan akan meminimalkan terjadinya pelanggaran sehingga menghasilkan hadiah buat tim lawan.

"Kartu kuning dari pelanggaran akan merugikan tim pelatih dan manajemen, namun apapun dapat terjadi di lapangan jadi kami akan waspada saja," katanya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Arema Cronus, Milomir Seslija mengatakan SPFC merupakan tim yang berbahaya apalagi jika bermain di kadang, mereka masih belum terkalahkan.

"SPFC tim yang bagus dengan pemain penyerang yang cepat dan bermain disiplin, dan semua pemain SPFC berbahaya," ujarnya.

Ia mengatakan pihaknya akan melakukan penjagaan khusus, namun yang diutamakan yakni kekompakan tim dan disiplin pemain.

Untuk pertandingan ini pihaknya juga memasang target yakni meraih poin maksimal, sehingga dapat menaklukkan tim lawan.

Pewarta: Agung Pambudi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016