Memperkenalkan Crash Analytics 2.0 dan Revenue Analytic untuk membantu pengembang di seluruh dunia membangun bisnis mereka

 

SUNNYVALE, California--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Flurry Analytics hari ini mengumumkan penambahan dua fitur terbaru dari Yahoo Mobile Developer Suite: Crash Analytics 2.0 dan Revenue Analytics. Dengan hadirnya dua fitur terbaru ini menjadikan Flurry Analytics sebagai perangkat analitik paling komprehensif yang tersedia di pasaran di seluruh dunia dan dalam skala apapun.

 

"Di Flurry, kami berfokus pada penciptaan produk-produk yang membantu para pengembang di seluruh dunia mengembangkan berbagai aplikasi yang lebih baik agar bisnis mereka dapat berkembang lebih baik lagi," ujar Senior Director Product Management Yahoo, James Kelm. "Penambahan kapabilitas analitik crash dan revenue pada Flurry merupakan paket perangkat lengkap yang memungkinkan pengembang untuk memperoleh kendali penuh terhadap performa aplikasi mereka."

 

Crash Analytics memberikan informasi kepada pengembang terkait kerusakan aplikasi, caught exception, dan logged error, semua secara real-time. Kapabilitas ini memainkan peran vital dalam menentukan akar permasalahan dengan cepat, dan di saat bersamaan, tetap menjamin aplikasi berjalan dengan baik agar tidak mengurangi kepuasan pelanggan. Dengan Flurry Crash Analytics 2.0, kini pengembang mampu untuk:

 

- Membandingkan kesehatan aplikasi selama setahun terakhir

- Mensurvey kesehatan koleksi aplikasi selama 24 jam terakhir

- Menginvestigasi dan mempelajari gangguan sistem dengan lebih mendetail, termasuk informasi seputar perangkat dan stack trace yang bersimbol

 

Revenue Analytics memungkinkan pengembang untuk melacak In App Purchase (IAP) Revenue dari transaksi-transaksi yang dilakukan di aplikasi berbasis iOS atau Android. Dengan fitur ini, pengembang dapat menentukan kemampuan dan efektivitas aplikasi dalam menghasilkan pendapatan, terlepas dari mata uang yang digunakan dalam transaksi. Dengan menggunakan fitur ini, pengembang juga dapat memperoleh wawasan seputar:

 

- Pendapatan rata-rata di seluruh perangkat dan jumlah perangkat yang melakukan pembelian

- Produk-produk yang paling produktif menghasilkan pendapatan

- Jumlah pendapatan IAP yang dikonfirmasi via Receipt Validation

 

Mulai hari ini, para pengembang aplikasi mobile sudah dapat mengakses dua fitur baru ini dengan mengunjungi developer.yahoo.com.

 

Tentang Yahoo

Yahoo adalah nama besar di industri teknologi dunia yang berkomitmen menjadikan segala aktivitas para penggunanya inspiratif dan menghibur. Dengan menciptakan berbagai pengalaman yang sangat personal bagi para pengguna kami, kami memastikan orang-orang tetap terhubung dengan segala sesuatu yang penting bagi mereka, di seluruh perangkat dan di seluruh dunia. Selain itu, kami juga menciptakan nilai bagi para pengiklan dengan menghubungkan mereka dengan target audiens yang membantu mengembangkan bisnis mereka. Yahoo berkantorpusat di Sunnyvale, California, dan memiliki kantor caban yang tersebar di seluruh kawasan Amerika, Asia Pasifik (APAC), dan Eropa, Timur Tengah, dan Afrika (EMEA). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi ruang media  (pressroom.yahoo.net) atau blog kami (yahoo.tumblr.com).

 

Yahoo adalah merek dagang dan/atau merek dagang terdaftar Yahoo! Inc.

 

Semua nama lain yang tersebut di siaran pers ini adalah merek dagang dan/atau merek dagang terdaftar dari masing-masing pemiliknya.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20161027005299/en/

 

 

Kontak

 

Yahoo! Inc.

Kym Lino

klino@yahoo-inc.com

 

Sumber: Yahoo! Inc. 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016