London (ANTARA News) - Penyerang Arsenal Olivier Giroud mengatakan dirinya siap untuk menunggu dengan sabar untuk mendapatkan kesempatan-kesempatannya, ketika ia berupaya mendapatkan lagi posisinya di tim inti Arsene Wenger setelah kehilangan tempatnya saat memulihkan diri dari cedera.

Pemain sayap Alexis Sanchez bersinar saat mengisi posisi penyerang tengah ketika Giroud absen karena cedera ujung kaki, dan telah mencetak delapan gol dari 13 penampilannya musim ini.

Bagaimanapun, Giroud mengingatkan dirinya masih tetap tajam ketika ia masuk sebagai pemain pengganti untuk mengemas dua gol penentu kemenangan saat timnya menang atas Sunderland di Liga Inggris pada Sabtu.

"Rasanya menyenangkan untuk kembali dalam persaingan," kata Giroud (30) kepada media Inggris. "Di setiap klub besar Anda harus memiliki banyak penyerang bagus dengan kualitas-kualitas yang berbeda, dan tim telah melakukannya dengan sangat baik sejak awal musim."

"Saya berharap dapat kembali dan saya bekerja keras saat latihan untuk melakukannya, namun saya senang sepanjang tim meraih kemenangan dan melihat kami memiliki kohesi yang bagus sebagai satu tim. Maka saya tidak mempertanyakan diri saya terlalu banyak mengenai tempat saya."

"Saya hanya perlu bermain lebih banyak dan berlatih dengan baik, dan memperlihatkan bahwa saya berada dalam bentuk yang bagus. Itulah mengapa saya selalu berusaha dan membawanya ke tim... Saya hanya berkonsentrasi pada apa yang harus saya lakukan di lapangan. Giliran saya akan tiba."

Arsenal akan melawat ke markas tim Bulgaria Ludogorets di Liga Champions pada Selasa malam, sebelum menjamu musuh bebuyutan Tottenham Hotspur di liga lima hari kemudian, demikian Reuters melaporkan.

(H-RF)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016