Jakarta (ANTARA News) - Kim Kardashian akhirnya kembali ke media sosial, dia mengunggah post di Facebook untuk pertama kalinya sejak perampokan di Paris bulan lalu yang memaksanya mundur sementara dari kehidupannya yang biasa diketahui publik.

Kardashian, yang punya merek senilai jutaan dolar berkat unggahan di Twitter, Instagram dan media sosial lainnya yang produktif dan menarik puluhan juta pengikut, mengunggah tiga post di Facebook, Senin malam waktu setempat, namun dia tidak menyebut-nyebut soal perampokan dan penodongan di Paris.

Kim mengunggah tautan menuju video lama berisi Halloween keluarga Kardashian, tautan menuju ide kostum Halloween dari asisten pribadinya, dan berbagi foto lamany yang sedang duduk dan menatap arah ponsel.

Penggemar, yang menulis dalam bahasa Prancis, Spanyol, Portugis dan Inggris, menyambut kembalinya Kim. 

"Kim kami merindukanmu, sangat senang kamu kembali pada kami," tulis Rebecca Vassimon di kolom komentar.  

"Selamat datang lagi di media sosial Kim dari Maroko. Kami mencintaimu," tulis Laila Amri.

Pekan lalu, perempuan 36 tahun itu kembali melanjutkan pengambilan gambar acara TV "Keeping Up With the Kardashians" yang ditunda setelah perampokan 3 Oktober di mana dia diikat dan ditodong pistol sementara perhiasannya diambil. Belum ada pelaku yang ditangkap.

Kardashian, yang menggunakan media sosial dan acara TV untuk mendokumentasikan setiap detil dari kehidupannya beserta saudari-saudarinya, memilih untuk menghindar dari pusat perhatian setelah perampokan menyusul kritik bahwa dia membuat dirinya sendiri terancam akibat secara konstan memperlihatkan kekayaannya.

Saudarinya Khloe Kardashian mengatakan bulan lalu bahwa Kim menderita "teror emosional" dan perampokan itu menjadi alarm bagi keluarganya untuk membuat beberapa perubahan dalam hidup, demikian Reuters.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016