Jakarta (ANTARA News) - Orlando Magic dan Minnesota Timberwolves akhirnya meraih kemenangan perdana mereka pada musim reguler NBA 2016-2017 usai mengalahkan lawan masing-masing pada Rabu WIB.

Magic meraih kemenangan tipis 103-101 di Wells Fargo Center atas tuan rumah Philadelphia 76ers.

Nikola Vucevic menjadi bintang kemenangan Magic melalui catatan double-double dengan mencetak 24 poin dan 14 rebound, sementara Serge Ibaka menyumbang 21 poin.

Sedangkan di kubu 76ers, Joel Embiid juga meraih double-double lewat 18 poin dan 10 rebound, demikian menurut catatan statistik pertandingan yang dilansir laman resmi NBA.

Sementara itu Timberwolves meraih kemenangan telak 116-80 saat menjamu Memphis Grizzlies di Target Center.

Juara dua kali kontes Slam Dunk NBA, Zach LaVine, menjadi peraih poin terbanyak dengan mencetak 31 poin, sementara Karl-Anthony Towns mencatatkan double-double melalui 11 poin dan 10 rebound.

Sedangkan di kubu Grizzlies tak satupun pemain mereka mencapai raihan poin kepala dua, angka terbanyak disumbangkan oleh Deyonta Davis sebanyak 17 poin.

Berkat hasil tersebut, Magic saat ini memiliki catatan satu kemenangan dan tiga kekalahan (1-3) dari empat laga yang sudah dijalani, sementara Timberwolves (1-2).

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016