Jakarta (ANTARA News) - Kaspersky Lab meluncurkan versi terbaru solusi keamanan, Kaspersky Internet Security 2017, yang diklaim mampu memberikan keamanan bagi seluruh anggota keluarga dalam menikmati pengalaman digital mereka.

Pengguna kini dapat mengelola proteksi internet dan memastikan keamanan data mereka dari ancaman malware, situs berbahaya, online tracking, penipuan dan pencurian uang.

"Keamanan yang diberikan Kasperksy Internet Security 2017 tidak hanya melindungi data, namun juga melindungi kehidupan digital. Tentu kita tidak mau, pelaku mengetahui akun bank pribadi kita dan kemudian mengeksploitasinya," kata Dony Koesmandarin, Territory Channel Manager - Indonesia, Kaspersky Lab, dalam siaran pers yang diterima ANTARA News, Rabu.

Kaspersky Internet Security 2017 tersedia dalam berbagai pilihan platform perangkat yang dipakai oleh anggota keluarga yakni Windows, Mac dan Android.

Sebagai contoh, Kaspersky Internet Security for Windows kini mengintegrasikan beberapa fungsi baru. Pengguna kini dapat melindungi data mereka dari penyadapan ketika koneksi internet sedang tidak aman dengan bantuan fitur Secure Connection.

Selain itu, mereka dapat menutup kemungkinan munculnya "lubang" di dalam keamanan perangkat  dengan fitur Software Updater dan Software Cleaner.

Kaspersky Internet Security 2017 lisensi satu tahun ditawarkan dengan harga Rp 550.000 untuk tiga pengguna, dan Rp 299.000 untuk satu pengguna.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016