BERLIN--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Signavio, penyedia solusi Business Process dan Business Decision Management, mengumumkan peluncuran Signavio Process Intelligence, solusi process mining generasi selanjutnya.

 

Pengembangan Signavio Process Intelligence didukung oleh KPMG. Process Analytics Factory bertindak sebagai platform uji Signavio. Dengan diluncurkannya produk ini, Signavio berhasil naik ke tingkatan selanjutnya dalam Business Process Management dan menyediakan akses terhadap analitik proses yang real-time. Dengan memadukan analisis proses bisnis dengan big data, kini klien enterprise dapat:

 

- Memperoleh wawasan seputar cara proses bisnis bekerja

- Mendeteksi dan memvisualisasikan pelanggaran kepatuhan

- Mengoptimalkan proses bisnis dengan menerapkan analitik big data terhadap data yang ada di sistem ERP mereka

- Memantau performa proses secara berkelanjutan dan melakukan penindakan terhadap berbagai kasus kritis

 

"Kami sangat antusias dengan pengembangan terbaru ini. Dengan Process Intelligence, kini kita dapat memanfaatkan data yang kita miliki untuk mengoptimalkan kinerja perusahaan," ujar salah satu pengguna Signavio, Norbert Sandau dari AOK Nordost.

 

"Perusahaan-perusahaan mengelola data dengan jumlah yang sangat banyak, tapi mereka kekurangan sarana untuk mengekstraksinya menjadi wawasan yang dapat ditindaklanjuti. Signavio Process Intelligence hadir untuk sebagai solusi permasalahan tersebut dengan menghadirkan wawasan yang dapat ditindaklanjuti oleh jajaran pimpinan perusahaan di seluruh ruang lingkup perusahaan. Bersama dengan para mitra kami, kami akan dapat meningkatkan kinerja bisnis 900 pelanggan dalam beberapa bulan mendatang secara signfikan," kata Co-founder dan CEO Signavio, Dr. Gero Decker.

 

"Sebagai salah satu pelopor di dalam penyediaan solusi process mining di dunia, sudah tidak heran melihat Signavio berhasil membawa process mining ke tingkat yang lebih tinggi. Bukan hanya soal memanfaatkan big data dan memvisualisasikan proses bisnis, tapi juga soal memahami konteks dari proses, mengutarakan pertanyaan yang relevan, dan merancang keputusan yang tepat. Oleh karena itu, hal ini menjadikan Signavio Process Intelligence sebuah solusi yang istimewa," ujar Founder dan CEP Process Analytics Factory, Tobias Rother.

 

"Signavio Process Intelligence menjadi patokan terbaru manajemen proses yang efisien dan memberikan nilai tambah bagi proyek-proyek optimasi proses bisnis. Solusi ini memadukan berbagai metodologi teruji dari pemodelan proses, process mining, dan business intelligence dalam cara yang inovatif. Data bisnis yang ada dimanfaatkan untuk membangun ulang proses bisnis yang aktual, untuk membandingkan proses aktual dengan model dan untuk mengukur deviasi - yang sepenuhnya terintegrasi hanya di dalam satu alat. Dengan mengkostumisasikan Signavio Process Intelligence dengan proses bisnis yang sudah ada dan lanskap sistem, nilai tambah dari efisiensi yang ditingkatkan dan risiko yang ditekan di dalam proses operasional menjadi sangat terasa dan terukur secara langsung. Didukung oleh jajaran pakar subyek, klien dapat memperoleh langkah-langkah yang harus mereka lakukan dengan segera, dan langsung mengimplementasikan dan memantaunya," kata Manager KPMG, Frank Helbing.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Signavio Process Intelligence, silakan klik:

 

- Wawancara dengan CEO Signavio Dr. Gero Decker

- Video Let your data tell a story - Process Intelligence

- Panduan Cepat terhadap Process Intelligence

 

Tentang Signavio

Signavio, penyedia perangkat lunak terkemuka asal Jerman, yang berkantor pusat di Berlin dan dengan kantor cabang tersebar di Sunnyvale, California, Boston, Massachusets, dan Singapura, menghadirkan berbagai solusi berbasis situs untuk pemodelan, analisis, dan optimasi proses dan keputusan bisnis. Melalui Software SaaS-nya, Signavio memadukan berbagai keunggulan solusi BPM dan BDM profesional dengan kolaborasi cloud.

 

Tentang Process Analytics Factory

Process Analytics Factory adalah pelopor di bidang analitik bisnis. Didukung oleh tim radiolog proses dan ilmuwan data, kami siap untuk menyediakan layanan analitik kinerja proses operasional dengan efektif dan hemat biaya. Bayangkan jika Anda dapat memangkas waktu hingga berminggu-minggu dan tak perlu bersusah payah melakukan eksplorasi dalam pengembangan dan analisis proses bisnis. Bayangkan jika Anda dapat menyaksikan sendiri solusi kinerja proses yang terbaik di kelasnya dapat diraih oleh perusahaan Anda. Membuat keputusan yang akurat berdasarkan nilai yang tersirat dalam data. Tindaklanjuti segera. Hanya Process Analytics Factory yang dapat memadukan berbagai layanan transformasi data yang cepat untuk semua perangkat mining process / BI yang berbeda-beda. Kami berkomitmen wujudkan kesinambungan, kehandalan, dan hasil akhir yng optimal.

 

Tentang KPMG

KPMG adalah jaringan firma jasa keuangan dunia yang memiliki lebih dari 174.000 karyawan di 155 negara. Di Jerman saja, KPMG merupakan salah satu lembaga auditor dan konsultan keuangan terkemuka yang mempekrjakan lebih dari 9800 karyawan di lebih dari 20 lokasi. Kami menyediakan sejumlah layanan konsultasi keuangan: audit, perpajakan, konsultasi, dan konsultasi kerjasama bisnis. Layanan audit kami berfokus pada pengauditan laporan keuangan gabungan dan tahunan. Layanan perpajakan kami menggabungkan berbagai layanan konsultasi perpajakan dari KPMG. Sedangkan, melalui layanan konsultasi transaksi bisni, tim spesialis bisnis, regulasi, dan transaksi bisnis kami akan membantu klien dalam mengkaji dan merampungkan proses transaksi bisnis.

 

Kami memiliki tim yang terdiri dari berbagai spesialis berlatar belakang industri perekonomian yang berbeda-beda untuk membantu klien-klien kami mencapai kinerja keuangan yang lebih baik lagi.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20161102005136/en/

 

Kontak

 

Signavio GmbH

Katharina Clauberg

marketing@signavio.com

 

Sumber: Signavio GmbH

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016