Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Pop Robbie Williams akan bergabung bila rekan-rekannya di Take That mengadakan reuni “pada suatu titik” tapi dia merasa itu tak akan terjadi dalam waktu cepat.

William meninggalkan boy band beranggotakan lima orang, yang dikenal lewat lagu hits “Relight My Fire” dan “Everything Changes” pada 1995, dan memulai karir solo yang sukses.

Grup itu bubar pada 1996 dan reuni satu dekade kemudian dalam formasi empat orang dan Williams bergabung dengan mereka untuk album “Progress” pada 2010. Tahun depan, grup yang kini hanya berisi tiga orang akan merayakan peringatan 25 tahun sejak album debut “Take That & Party”.

Take That akan tur ke Inggris tahun depan, dan ketika ditanya dalam konferensi pers apakah Williams akan bergabung sebagai kejutan ketika mereka tampil di Manchester, kota di mana Take That berdiri pada 1990, Williams mengatakan, “Itu bisa saja terjadi, siapa yang tahu, tapi untuk sekarang sepertinya tidak.”

“Pada suatu titik pasti ada reuni tapi kami tidak bisa tampil bersama dalam 12 bulan ke depan,” katanya seperti dilansir Reuters.

Pelantun “Angels” yang baru merilis album baru “The Heavy Entertainment Show” telah mengumumkan tur Eropa tahun depan.

Ditemani Erasure duo synthpop, penyanyi 42 tahun itu akan manggung 29 kali di 18 negara dimulai dari Inggris pada Juni mendatang.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016