Belgrade (ANTARA News) - Gelandang sayap Serbia Dusan Tadic dapat mengatasi penyerang Wales, Gareth Bale, ketika kedua negara akan bertemu di kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (12/11), kata penyerang Serbia, Filip Kostic.

"Bale adalah seorang pemain yang dapat mengubah jalannya pertandingan sendirian. Namun kami punya pemain bermental juara dalam diri Dusan Tadic. Kami sudah membuat awal yang bagus di kualifikasi dan percaya bisa menghasilkan sesuatu yang positif di Cardiff," kata Kostic, yang bermain untuk Hamburg SV di Bundesliga, kepada stasiun televisi olahraga Serbia, Selasa.

Tim nasional Serbia sendiri berada di posisi puncak klasemen sementara Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2018 setelah melewati tiga pertandingan, memimpin dengan keunggulan selisih gol dari Irlandia.

Wales sendiri berada di peringkat ketiga dengan lima poin dan Austria berada di posisi selanjutnya.

Tadic sendiri sudah mencetak tiga gol dan membantu terciptanya lima gol lain. Sementara Kostic memberikan dukungan dari sisi kiri penyerangan.

"Dusan dan saya bekerja sama dengan baik dan say harap kami memiliki malam yang produktif dalam pertandingan melawan Wales. Tidak masalah siapa yang mencetak gol, saya akan memberikan yang terbaik untuk tim," ujar Kostic.

Serbia sendiri sedang mencoba meraih tempat di turnamen mayor pertamanya setelah terlibat dalam Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, demikian Reuters.

(M054/D011)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016