Madrid (ANTARA News) - Real Madrid merupakan sederet klub kelas dunia yang mengincar bintang Barcelona Neymar jelang kontrak pemain itu berakhir di klub Catalan.

Ayah Neymar mengonfirmasi bahwa Real Madrid berusaha merekrut pemain berusia 24 tahun itu, sebagaimana dikutip dari laman ESPN.

Menurut laporan media massa Spanyol, presiden Madrid Florentino Perez terus menjalin kontak dengan Neymar. Ini tentunya merupakan warta mengejutkan mengingat dua klub lainnya, yakni Paris Saint-Germain dan Manchester United juga bertekad mendatangkan pemain asal Brasil itu.

Neymar yang bergabung bersama dengan Blaugrana pada 2013 dari Santos, memperpanjang kontraknya sampai 2021 pada Oktober lalu.

"Madrid tertarik mendatangkan dia (Neymar) lewat berbagai perantara," karta Neymar Sr, dalam wawancara dengan Mundo Deportivo pada Kamis pekan ini.

"Saya selalu mengatakan hal yang sama kepada setiap orang bahwa jika  saja Neymar meninggalkan Barca, maka anda harus membayar 190 juta euro sebagai tebusannya, ditambah dengan pajak."

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016