Jakarta (ANTARA News) - Maskapai berbiaya murah, AirAsia, menawarkan 3.000.000 kursi promo untuk seluruh pelanggan pada penawaran kursi gratis terakhir di 2016.

"Menjelang musim puncak liburan di akhir tahun, ini adalah kesempatan terakhir pada 2016 untuk berburu kursi gratis AirAsia ke berbagai tujuan internasional, di antaranya Singapura, Hong Kong, Tokyo, Selandia Baru, hingga Maladewa," kata CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan, dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Minggu.

Dia mengatakan, periode penawaran kursi promo tersebut dari 14-20 November 2016 dan ada kesempatan mendapatkan kursi gratis ke berbagai tujuan mancanegara, di antaranya Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, Hong Kong, Beijing.

Sementara itu, untuk periode perjalanan yaitu mulai dari 1 Mei 2017-6 Februari 2018.

"Selama periode promosi ini, pelanggan juga berkesempatan untuk menjelajahi destinasi menarik lain, di antaranya Selandia Baru dan Maladewa dengan harga terjangkau," katanya.

Adapun penawaran itu tersedia khusus untuk pembelian di AirAsia.com atau melalui aplikasi mobile AirAsia.

Dia menambahkan, khusus bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG mendapatkan kesempatan pemesanan prioritas untuk melakukan pembelian kursi gratis 24 jam lebih awal melalui airasia.com.

"Dengan periode perjalanan yang sangat panjang, penawaran ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk berwisata belanja, menikmati kuliner maupun sekadar jalan-jalan di berbagai destinasi favorit," katanya.

Pewarta: Juwita Rahayu
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016