Rabu, 20 September 2017

Yasonna Laoly bantah peredaran narkoba di LP Ambon

| 5.064 Views
Yasonna Laoly bantah peredaran narkoba di LP Ambon
Dokumetasi sejumlah tersangka beserta barang bukti diperlihatkan polisi saat gelar perkara kasus narkoba di Polres Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (4/8/2016). (ANTARA FOTO/Budi Candra Setya)
Ambon, Maluku (ANTARA News) - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yassonna Laoly, mengatakan, tidak ada kegiatan peredaran narkoba di LP Ambon. Laporan Kepala Kanwil Hukum dan HAM Maluku, Priyadi, menyatakan tidak ada lagi peredaran narkoba di LP Ambon itu. 

"Sudah tidak ada lagi peredaran narkoba di LP Kelas II A Ambon, hal ini disebabkan karena sistim sidak rutin petugas," ujarnya, seusai memberikan arahan kepada seluruh pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku, di Ambon, Sabtu. Dia didampingi Wakil Gubernur Maluku, Zeth Sahuburua.

"Kalau secara nasional ada penurunan yang cukup baik, hanya saja kegiatan sidak tidak boleh berhenti sampai disini saja tetapi harus dilakukan terus menerus agar bersih narkoba, bersih semua kasus yang lain," ujarnya.

Karena itu sistim sidak atau operasi bersinar harus dilakukan berkesinambungan agar bersinar Narkoba bersinar juga yang lain.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga