Jakarta (ANTARA News) - Melalui Facebook Live, penyanyi "Gravity" John Mayer mengungkap single pertamanya terbarunya "Love on the Weekend", dan mengungkapkan tengah menggarap album baru dan akan melakukan tur pada 2017.

"Tahun depan adalah tahun di mana lebih banyak musik akan datang," kata Mayer dalam tanya jawab secara streaming setelah mengumumkan bahwa album barunya akan berjudul "The Search for Everything."

"Album tersebut benar-benar tentang karir saya selama ini, apa yang terjadi dalam hidup saya, ini adalah pemikiran saya," sambung dia.

"Love on the Weekend" memberi petunjuk kepada penggemar apa yang akan ada di album Mayer berikutnya, yang mengingatkan pada debutnya "Room for Squares" (2001) namun dengan menambahkan sentuhan instrumental blues yang dia lakukan dalam "Born and Raised" (2012) dan "Paradise Valley" (2013).

Di tengah pengungkapan musik baru, Mayer juga menginformasikan kepada penggemar bahwa dia akan melakukan tur yang dimulai pada musim semi, tak lama setelah album dirilis.

Sayangnya tidak ada informasi kapan album "The Search for Everything" akan dirilis, namun sepertinya 2017 akan menjadi tahunnya John Mayer.

"Segera, aku janji," kata Mayer samar-samar mengisyaratkan peluncuran albumnya, demikian The Hollywood Reporter.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016