Jakarta (ANTARA News) - Bukalapak didukung Facebook menghadirkan fitur terbaru BukaIklan untuk para pelapak di Bukalapak.

BukaIklan adalah fitur terbaru Bukalapak yang menghadirkan opsi berlangganan iklan Facebook Ads kepada para pelapak.

"BukaIklan adalah sebuah fitur di mana pelapak di Bukalapak dapat memposting iklan di Facebook. Pelapak dapat memanfaatkan Facebook yang telah memiliki 100 juta monthly active user untuk mengoptimalkan iklan mereka," kata Willix Halim, Chief Operating Officer Bukalapak, dalam temu media di Jakarta, Selasa.

"Mudah-mudahan dengan fitur ini dapat membantu pelapak untuk lebih efisien dalam menghabiskan uang untuk iklan, dan meningkatkan penjualan," sambung dia.

Melalui fitur ini, para pelapak dapat mempromosikan produk-produknya di Bukalapak dan melalyi platform iklan Facebook secara efektif.

Iklan pelapak akan tampil dalam newsfeed Facebook. Pelapak juga bisa menentukan sendiri dengan mudah biaya yang dianggarkan untuk berlangganan fitur tersebut, dari mulai Rp 250.000 sampai Rp 2,5 juta.

Pelapak hanya perlu memastikan bahwa saldo di BukaDompet cukup untuk berlangganan fitur ini.

"Misi kami untuk dapat membantu para pelaku usaha terhubung ke customer mereka di mana saja, dan hal ini sesuai dengan spirit Bukalapak. Kami menemukan partner yang cocok untuk membantu pelaku usaha di Indonesia agar bisa tumbuh," ujar Waizly Darwin, Head of SMB Market Development Facebook Indonesia.

"Kami mencoba untuk menghilangkan jurang antara buyer dan seller. Fitur ini ditujukan bagi para pelaku usaha yang ingin kesuksesan lebih dan akses lebih luas," tambah dia.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016