Anak saya bilang, kalau kampanye saya dihadang, ajak bunda saja, kan lebih galak dari ayah. Lalu saya tes ajak ke Kebayoran. Benar ternyata, tidak dihadang
Jakarta (ANTARA News) - Petahana Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memiliki cara khusus menghadapi para penghadang kampanyenya yang disebutnya bukan berasal dari daerah yang tengah dikunjunginya selama kampanye. Menghadapi hal tidak mengenakkan ini terulang, Djarot memiliki kiat khusus, yaitu mengajak istrinya, Heppy Farida Hidayat, menemaninya berkampanye.

Mantan Wali Kota Blitar itu mengaku sengaja mengajak istrinya selama kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 karena lebih galak dari dia sendiri.

"Istri saya lebih galak dari saya. Anak saya bilang, kalau kampanye saya dihadang, ajak bunda saja, kan lebih galak dari ayah. Lalu saya tes ajak ke Kebayoran. Benar ternyata, tidak dihadang. Lumayan buat jadi jimat," ungkap Djarot sambil tersenyum saat berkunjung ke Balai Rakyat di Rumah Lembang, Jakarta, Selasa.

Hari ini, Ahok tidak datang ke Balai Rakyat karena harus menjalani pemeriksaan oleh Bareskrim dalam kasus dugaan penistaan agama.

Djarot tiba di Balai Rakyat pukul 08.40 WIB. Djarot hadir bersama dengan istrinya Heppy Farida Hidayat dan sama-sama mengenakan kemeja motif kotak-kotak.

"Hari ini gantian. Kalau biasanya Pak Ahok, sekarang gantian saya yang menemui bapak ibu untuk berbagi pengalaman. Kalau ada pertanyaan, apa pun, sampaikan saja di sini," kata Djarot.

Balai Rakyat di Rumah Lembang, Jalan Lembang Nomor 27, Menteng, Jakarta Pusat, Ahok selalu melayani aspirasi warga setiap Senin hingga Jumat, mulai pukul 08.00 sampai 10.00 WIB.

Pewarta: Afut Syafril
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016