AsiaNet 66627

LIMA, Peru, 22 November 2016 (Antara/Xinhua-AsiaNet) --

KTT CEO APEC 2016 telah sukses diselenggarakan pada tanggal 17-19 November di Lima, Peru. Sebagai perwakilan perusahaan asal Tiongkok, Jumore E-commerce Co., Ltd., perusahaan pengembang platform ecommerce, memperkenalkan model ecommerce termutakhir E4B (Ecosystem of Business). Selama pergelaran event ini, Jumore menggelar diskusi dengan para pimpinan bisnis APEC - hal ini merupakan kali pertama bagi perusahaan Tiongkok yang berpartisipasi di ajang KTT APEC.

KTT APEC tahun ini mengusung tema "Pertumbuhan Berkualitas Tinggi dan Pembangunan Manusia". Chairman Jumore, Lu Hongxiang, turut diundang untuk ambil bagian dalam sesi dialog bertajuk "Redesigning Trade", dimana dia dapat bertukar pikiran dengan sejumlah pemimpin negara dan perusahaan seperti Presiden Meksiko, Enrique Peña Nieto; Perdana Menteri Selandia Baru, John Key; dan President DHL, Ken Allen. Lu Hongxiang menyatakan kalau model E4B akan menjadi model bisnis pengubah arah permainan yang dapat meningkatkan kerjasama ekonomi dan perdagangan dan mentransformasi pola perdagangan dunia. Sebagai pencetus model E4B, Jumore akan mengembangkan platform ecommerce ekologis guna mendorong terwujudnya kerjasama yang saling menguntungkan antar negara dan perusahaan di seluruh dunia, membantu para konsumen menjalankan transaksi dan kerjasama bisnis baik dari hulu maupun hilir, dan menyediakan akses terhadap beragam layanan komprehensif yang berkualitas oleh perusahaan pihak ketiga yang handal di seluruh dunia.

Setelah melangsungkan sesi diskusi, Jumore menggelar acara kerjasama bertajuk "Interconnection & Sharing Economy" untuk para jajaran pimpinan bisnis APEC, yang merupakan pertama kalinya digelar oleh perusahaan asal Tiongkok di ajang KTT APEC selama 27 tahun keikutsertaan negara ini.

Menurut statistik, per September 2016, Jumore telah menggandeng seluruh provinsi di Tiongkok dan lebih dari 100 negara; serta menjalin kerjasama solid dengan para anggota APEC. Setelah KTT APEC, Jumore akan bertolak ke benua Amerika untuk membahas kemungkinan kerjasama dengan jajaran pejabat dan pimpinan bisnis dari seluruh dunia. Selama kunjungan internasionalnya, Jumore akan menggelar sejumlah KTT bertema ecommerce lintas batas di berbagai negara untuk memperdalam kerjasama secara komprehensif.

Sumber: Jumore

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016