Jakarta (ANTARA News) - Komunitas pengguna dan penggemar Toyota Corolla Altis, Altis Indonesia Community (ALTIC), baru-baru ini merayakan ulang tahun kelima mereka pada 13 November 2016 lalu sekaligus membentuk divisi balap yang dinamai "ALTIC Racing Division" guna mewadahi hasrat balap para anggota mereka baik di kelas touring, drag maupun rally.

"Selain wadah untuk para anggota kami yang berbakat, ini juga menjadi ajang menunjukkan performa Toyota Corolla Altis bukan semata sedan mewah kelas menengah semata tetapi juga mumpuni di ajang kompetisi balap," kata Ketua Umum ALTIC, Chairul Fahry, dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

Guna menunjukkan keseriusan mereka atas divisi terbaru itu, Chairul mengungkapkan ALTIC tengah menjajaki kemungkinan bekerja sama dengan pihak-pihak terkait dunia balap.

Selain meresmikan pembentukan divisi balap, pada perayaan ulang tahun kelimanya ALTIC juga menggelar aksi sosial berupa donasi kebutuhan pokok yang diberikan kepada para pejuang angkatan 45, yang diserahkan di Gedung Joang 45.

Lebih lanjut, ALTIC juga menggelar kegiatan penyampaian donasi untuk panti asuhan Yayasan Muslim Nusantara pada acara puncak yang berlangsung di Mitra Terrace, Jakarta, 13 November 2016.

Acara tersebut dihadiri tak kurang dari 400 tamu undangan yang menyempatkan datang di perayaan ulang tahun komunitas otomotif yang saat ini diperkuat 591 anggota yang tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi itu.
Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016