Jakarta (ANTARA News) - Vokalis Nidji Giring Ganesha mengungkapkan bahwa Nidji berencana merilis versi piringan hitam atau vinyl dari album pertamanya "Breakthru'" pada minggu depan.

"Untuk merayakan 10 tahun album pertama kami, "Breakthru'" kami sengaja membuat versi piringan hitam untuk fans-fans kami, karena kami tahu kolektor piringan hitam suka mengoleksi album-album klasik," kata Giring di Jakarta, Rabu.

Giring mengatakan bahwa piringan hitam album "Breakthru'" dicetak terbatas. "Hanya berapa ratus, benar-benar collector edition," ujar dia.

Album piringan hitam yang dicetak di Prancis tersebut, menurut Giring akan dipasarkan baik secara offline maupun online.

"Kemungkinan cepat habis karena kolektor," kata dia.

Selain mengeluarkan album "Breakthru'" versi vinyl, untuk merayakan 10 tahun album pertamanya itu, Nidji juga akan memperbarui tiga lagu di album tersebut yaitu "Disco Lazy Time", "Hapus Aku" dan "Kau dan Aku".

"Kalau untuk digital kami akan me-remake lagu kami. Salah satunya "Disco Lazy Time" di mana akan berkolaborasi dengan rapper yang fenomenal dan kontroversial yaitu Young Lex," ujar Giring.

"(Lagu) "Hapus Aku" juga akan berubah total, benar-benar di-remake. Tujuannya adalah biar yang ABG (remaja) sekarang tahu," tambah dia.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2016