Jakarta (ANTARA News) - Tiga tim yang menempati Grup B Liga Champions, Napoli, Benfica dan Besiktas masih sama-sama berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar setelah dua pertandingan penyisihan pekan kelima berakhir imbang, Kamis dini hari WIB.

Besiktas dan Benfica yang bertemu dalam pertandingan yang berlangsung lebih awal di Stadion Vodafone Arena, Istanbul, Turki, berbagi satu poin ketika keduanya bermain imbang 3-3.

Benfica yang sempat memiliki keunggulan tiga gol, membuang sia-sia peluang mereka memastikan satu tiket ke babak 16 besar setelah kebobolan tiga gol di babak kedua.

Lantas Napoli juga gagal mencetak gol dari 17 kali percobaan tembakan yang mereka lepaskan saat menjamu Dynamo Kiev di Stadion San Paolo, Italia.

Hasil dua pertandingan tersebut, membuat komposisi klasemen sementara masih tak berubah Napoli masih di puncak dengan koleksi delapan poin diikuti Benfica (8), Besiktas (7) dan Dynamo Kiev (2).

Laga pamungkas yang mempertemukan Benfica kontra Napoli dan Kiev menghadapi Besiktas menjadi penentu siapa dua tim yang akan melaju ke babak 16 besar dan siapa satu tim lain yang harus rela mengikuti babak 32 besar Liga Europa.

Berikut hasil laga penyisihan kelima Grup B, Kamis dini hari WIB, sesuai laman resmi UEFA (tuan rumah disebut pertama, pemenang dicetak tebal):

Besiktas 3 - Benfica 3 (Cenk Tosun 58', Ricardo Quaresma p-83', Vincent Aboubakar 89'; Goncalo Guedes 10', Nelsinho 25', Lubomir Fejsa 31')
Napoli 0 - Dynamo Kiev 0

Klasemen Grup B (urutan, tim, main, menang, imbang, kalah, memasukkan-kemasukan, poin)

1 Napoli 5 2 2 1 9-7 8
2 Benfica 5 2 2 1 9-8 8
3 Besiktas 5 1 4 0 9-8 7
4 Dynamo Kiev 5 0 2 3 2-6 2

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016