Makassar (ANTARA News) - Dua gol Titus Bonai mengantar kemenangan PSM Makassar atas tamunya Mitra Kukar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu.

Sumbangan dua gol dari pemain Papua itu menjadi gol kemenangan 2-1 bagi PSM. Tibo mencetak gol pada menit ke-24 dan menit 91 atau masa injury time. Sementara gol balasan Mitra Kukar dipersembahkan pemain asing Marlon da Silva pada menit ke-47.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts usai laga memberikan selamat kepada seluruh pemain khususnya Titus Bonai yang kembali menunjukkan ketajamannya dalam pertandingan tersebut.

"Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada seluruh pemain yang sejak awal hingga berakhirnya pertandingan tetap fokus dan menjaga motivasi," jelasnya.

Dengan kemenangan itu, tim berjuluk Juku Eja itu sekarang berada di posisi lima klasemen sementara TSC 2016.

"Seluruh pemain tampil begitu penuh motivasi yang akhirnya terbayarkan dengan sebuah kemenangan. Mudah-mudahan kondisi ini terus terjaga dilaga selanjutnya," ujar dia.

Sementara Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra menyatakan meski kalah namun dirinya mengaku jika pemain juga selama 90 menit bermain baik dalam pertandingan tersebut.

"Kita sudah bermain baik sepanjang 90 menit. Namun Tibo ternyata mampu memanfaatkan peluang dimenit 91 sekaligus membuat kami gagal meraih poin di Makassar,"ujarnya.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016