Palermo, Italia (ANTARA News) - Lazio mengalahkan Palermo dengan skor tipis 1-0 dalam laga pekan ke-14 Liga Italia Seri A di Stadion Renzo Barbera, Palermo, Minggu.

Berkat kemenangan tersebut tim besutan Simone Inzaghi itu kini mengoleksi 28 poin dan naik ke peringkat ketiga, melewati AS Roma (26), yang baru akan melakoni laga pekan ke-14 pada Senin (28/11) dini hari WIB.

Sedangkan Palermo (6) masih tak beranjak dari urutan ke-19, meski terancam bisa menjadi juru kunci jika Crotone (5) bisa meraih poin saat menghadapi Sampdoria (18).

Gol semata wayang yang dicetak Sergej Milinkovic-Savic pada menit 31 berhasil mengantarkan Lazio memenangi laga tersebut.

Milinkovic-Savis melepaskan sepakan dengan kaki kanan dari area kanan kotak penalti untuk menyelesaikan umpan kiriman Dusan Basta.

Lazio sebelumnya memiliki peluang untuk membuka keunggulan lebih awal pada menit 21 saat bola sepakan kaki kiri Ciro Immobile melanjutkan umpan kiriman Milinkovic-Savic membentur mistar gawang.

Lazio, yang memiliki 60 persen penguasaan bola, gagal menambah gol untuk menaikkan keunggulan mereka, saat laga ditutup dengan skor tetap 1-0 untuk tim tamu.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Italia Seri A:

Palermo (3-5-1-1): Josip Posavec (PG); Edoardo Goldaniga (Simone Lo Faso), Giancarlo Gonzalez, Sinisa Andjelkovic; Michel Morganella, Bruno Henrique (Ouasim Bouy), Mato Jajalo, Ivaylo Chochev, Haitam Aleesami; Alessandro Diamanti (Robin Quaison); Ilija Nestorovski
Pelatih: Roberto De Zerbi

Lazio (4-3-3): Thomas Strakosha (PG); Dusan Basta, Wallace, Stefan Radu, Senad Lulic (Jordan Lukaku); Marco Parolo, Lucas Biglia, Sergej Milinkovic-Savic; Felipe Anderson (Filip Djordjevic), Ciro Immobile, Keita (Cristiano Lombardi)
Pelatih: Simone Inzaghi.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016