Pamplona, Spanyol (ANTARA News) - Atletico Madrid berhasil membungkam tuan rumah Osasuna dengan skor 3-0 dalam laga pekan ke-13 La Liga Spanyol di Stadion El Sadar, Pamplona, Spanyol, Senin dini hari WIB.

Berkat kemenangan itu pula, tim besutan Diego Simeone tersebut naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan raihan 24 poin, menggeser Villarreal (22) yang di laga lain kalah 0-2 di tangan Alaves (16), sedangkan Osasuna (7) tak beranjak dari posisi kedua dari juru kunci.

Pemain belakang Diego Godin membuka keunggulan Atletico pada menit 36 saat ia meloncat paling tinggi di antara para pemain di dalam kotak penalti untuk menyambut bola sepak pojok Koke dengan tandukan tajam yang gagal diantisipasi penjaga gawang Nauzet.

Semenit berselang Atletico menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 setelah umpan lambung Angel Correa berhasil diselesaikan dengan sepakan keras Kevin Gameiro yang memaksa Nauzet memungut bola kembali dari dalam gawangnya.

Tepat pada pengujung waktu normal, Yannick Carrasco berhasil memanfaatkan kesalahan Unai Garcia dan menusuk ke dalam kotak penalti sebelum melepaskan tendangan klinis yang menaklukkan Nauzet sekaligus memastikan kemenangan Atletico menjadi 3-0 atas Osasuna.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi La Liga:

Osasuna (4-4-2): Nauzet (PG); Tano (Imanol Garcia), Miguel Flano, Unai Garcia, Carlos Clerc; Alex Berenguer (De las Cuevas), Oier, Goran Causic, Roberto Torres; Oriol Riera, Kenan Kodro (Emmanuel Riviere)
Pelatih: Joaquin Caparros

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak (PG); Juanfran, Gimenez, Diego Godin, Lucas Hernandez; Angel Correa (Yannick Carrasco), Gabi, Tiago, Koke; Kevin Gameiro (Saul Niguez), Antoine Griezmann (Thomas Partey)
Pelatih: Diego Simeone

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016