Jakarta (ANTARA News) - Zalora menawarkan diskon hingga 80 persen khusus pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) selama tiga hari, yakni 12-14 Desember 2016.

CEO Zalora Indonesia Anthony Fung mengatakan Hari Belanja Online Nasional menjadi ajang bagi pencinta fesyen untuk mendapatkan barang idamannya secara praktis dengan harga miring.

"Kami ingin memberi pengalaman belanja online yang menyenangkan," kata Anthony di Jakarta, Selasa.

Hari Belanja Online Nasional selain jadi ajang berburu diskon untuk pelanggan setia, juga diharapkan bisa menarik orang untuk menjajal praktisnya belanja online.

Lebih dari 900 label berpartisipasi pada Harbolnas 2016.

Tahun ini, Zalora fokus pada item fesyen seperti busana, aksesoris hingga sepatu bermerek baik lokal maupun internasional seperti Adidas, Daniel Wellington, Vans, Superdry, Mango, Cotton On, Anye, Danjyo Hiyoji, Lois Jeans, Palomino, The Executives dan Vesperine.

Sebagian merek telah bekerjasama dengan Zalora selama beberapa waktu, namun ada juga yang baru bergabung untuk merambah pasar belanja online Indonesia. "Contohnya Adidas yang akhirnya bergabung setelah empat tahun bernegosiasi," katanya.

Harbolnas juga diselenggarakan di enam market Zalora kawasan Asia Tenggara, yakni Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan dan Filipina.

Ini adalah tahun kelima Zalora berpartisipasi di Harbolnas.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016