Jakarta (ANTARA News) - Ander Herrera mengatakan keberuntungan sungguh tidak berpihak kepada Manchester United dan yakin timnya seharusnya menang berulang kali.

United mengawali musim dengan statistik terburuk dalam 17 tahun terakhir setelah hanya mengoleksi 20 poin dari 13 laga pertamanya menyusul seri 1-1 melawan West Ham di Old Trafford yang keempat kalinya berturut-turut seri di kandang sendiri.

Penjaga gawang West Ham Darren Randolph melakukan berbagai penyelamatan gemilang sehingga tim asuhan Jose Mourinho harus sial dengan satu poin.

"Saya tak tahu harus bilang apa. Sementara ini, keberuntungan sama sekali melawan kami. Kami sudah bermain bagus sekali dan layak mendapatkan delapan poin tambahan dari yang sekarang didapat," kata Herrera.

Pemain asal Spanyol ini menilai MU kini lebih baik dari lawan-lawannya.

"Saya enggak tahu kapan keberuntungan berubah, tapi itu pun bukan keberuntungan, ini hanya soal keadilan. Kami mencari keadilan. Kami berusaha mencetak gol mungkin separuh dari peluang-peluang yang kami ciptakan dan kami mestinya menang 4-1 pada setiap laga," tutup dia dalam laman Sky Sports.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016