Washington (ANTARA News) - Rangkuman pertandingan-pertandingan bola basket NBA pada Selasa, seperti dilansir The Sports Xchange:

1. Nets 127, Clippers 122 (2OT)
Sean Kilpatrick mencetak 31 angka pada kuarter keempat dan dua kali masa overtime dari total 38 angka yang disumbangkannya, dan Brooklyn Nets menghentikan laju tujuh kekalahan beruntun dengan mendulang kemenangan 127-122 atas Los Angeles Clippers pada Selasa.

Kilpatrick menutup kemenangan perdana Brooklyn sejak 12 November di Phoenix dengan memberikan marjin terakhir dengan sisa waktu 13,5 detik. Ia menggebrak memasuki pertahanan lawan, melakukan layup sambil dilanggar oleh DeAndre Jordan dan memasukkan bola.

Sebelum pertandingan maraton selama tiga jam lima menit itu selesai, Nets sempat direpotkan oleh lemparan-lemparan tiga angka yang dilakukan oleh Chris Paul dan Jamal Crawford.


2. Magic 95, Spurs 83

Serge Ibaka memasukkan 18 angka dan Nikola Vugevic menambahi 12 angka dan melakukan sepuluh rebound sebagai pemain pengganti, ketika Orlando mengakhiri laju sepuluh kekalahan beruntun dari San Antonio.

Evan Fournier menambahi 13 angka, Aaron Gordon mencetak 11 angka dan Efrid Payton memasukkan sepuluh angka ketika Magic (7-11) menghentikan laju empat kekalahan beruntun musim ini.

Pemain Spurs Kawhi Leonard memimpin perolehan angka untuk timnya dengan mengukir 21 angka, sedangkan LaMarcus Alridge memasukkan 16 angka, dan Manu Ginobili menambahi 13 angka untuk San Antonio (14-4), yang kalah untuk pertama kalinya dalam sepuluh pertandingan.


3. Bucks 118, Cavaliers 101

Giannis Antetokounmpo mengemas 34 angka dan mencatatkan 12 rebound untuk memimpin Bucks meraih kemenangan atas sang juara bertahan NBA.

Antetokounmpo memasukkan 13 dari 19 tembakannya dan menyelesaikan pertandingan dengan lima steal dan dua kali memblok tembakan lawan, mengatur irama serangan Bucks yang memasukkan 53,5 persen tembakan dan memasukkan tujuh dari 19 lemparan tiga angka.

Jabari Parker menambahi 18 angka dan Michael Beasley memasukkan 17 angka, LeBron James memimpin Cleveland dengan 22 angka, namun hanya memasukkan delapan angka pada tiga kuarter terakhir.


4. Pelicans 105, Lakers 88
Anthony Davis mengukir "triple-double" ke-11nya musim ini -- menyelesaikan pertandingan dengan 41 angka dan 16 rebound -- ketika New Orleans mengakhiri laju dua kekalahan beruntun dengan kemenangan kandang kelimanya secara beruntun.

Davis mencatatkan "double-double" yang mencakup setidaknya 20 angka dan sepuluh rebound untuk pertandingan keempat secara berturut-turut. Ini merupakan ketujuh kalinya pada musim ini di mana Davis menyelesaikan pertandingan setidaknya dengan mengukir 35 angka dan sepuluh rebound.

Los Angeles (9-10), yang telah tidak diperkuat point guard DAngelo Russell (cedera lutut), kehilangan shooting guard Nick Young karena cedera otot Achilles kanan saat pertandingan menyisakan waktu 1:50.


5. Pistons 112, Hornets 89
Pistons kehilangan center bintangnya Andre Drummond karena dikeluarkan pada akhir babak pertama, namun mereka mampu meraih kemenangan tandang keduanya musim ini.

Tobias Harris memimpin Pistons dengan 24 angka, memasukkan sembilan dari 12 tembakannya pada malam ketika Pistons mencatatkan keberhasilan 48,9 persen tembakan, dan mengukir 12 lemparan tiga angka.

Drummond dinilai melakukan dua pelanggaran keras dan dikeluarkan saat babak pertama tinggal menyisakan 4:09, dengan skor terkunci pada kedudukan 46-46. Pistons kemudian unggul 57-54 saat turun minum, dan kemudian mereka mendominasi babak kedua.


6. Jazz 120, Rockets 101
Gordon Hayward mencetak 31 angka dan Rudy Gobert menambahi 16 angka, 14 rebound, dan tiga block saat Utah memenangi pertandingan kandang untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Rodney Hood menambahi 19 angka untuk Jazz sebelum meninggalkan lapangan karena cedera otot paha belakang kanan pada kuarter ketiga.

James Harden mengemas 26 angka dan memberikan tujuh assist untuk memimpin Rockets, dan Eric Gordon memasukkan 24 angka sebagai pemain pengganti.

(H-RF)

Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2016