Jakarta (ANTARA News) - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno menghadiri dan membuka acara lomba memasak makanan Betawi kreasi di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis.

Selain itu, Sandiaga juga makan bersama warga dengan menu lontong sayur, semur jengkol, telur dan asinan.

"Enak, jengkolnya legit, asinannya enak, pedes," kata Sandiaga.

Bahkan pasangan dari Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan itu memesan semur jengkol untuk istrinya, Nur Asia.

"Saya pesan semur jengkol buatan Bu Tikno yang terkenal di sini, buat istri saya yang suka semur jengkol," kata Sandiaga.

Dalam kesempatan itu, ia pun menyampaikan tiga program unggulan Anies-Sandiaga kepada warga yang hadir, yakni Kartu Jakarta Pintar (KJP), sembako murah dan membuka lapangan kerja.

"Ini lahan untuk membuka lapangan kerja baru terutama usaha kuliner bisa diberi modal sampai Rp300 juta," kata Sandiaga.

Pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies-Sandi diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga.

Pasangan lainnya, nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN. Kemudian, nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.


Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2016