Bogor (ANTARA News) - PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk mengangkat David Jonathan Clarke menjadi direktur keuangan yang baru perusahaan itu.

Sekretaris Perusahaan Indocement Pigo Pramusakti dalam keterangan di Citeureup, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, menjelaskan bahwa keputusan itu dilahirkan pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS) yang diselenggarakan pada Jumat (2/12) di Jakarta.

RUPS memutuskan untuk menyetujui dan menerima pengunduran diri Tju Lie Sukanto selaku direktur keuangan perseroan terhitung 1 Januari 2017, disertai dengan ucapan terima kasih atas jasanya selama menjabat, dan mengangkat David Jonathan Clarke sebagai pengganti Tju Lie Sukanto terhitung 1 Januari 2017, untuk sisa masa jabatan Tju Lie Sukanto.

David Jonathan Clarke (42) adalah warga negara Inggris. Ia menjabat sebagai Direktur Keuangan Indocement mulai 1 Januari 2017.

Sebelumnya, ia adalah direktur keuangan (2013-2016) dan direktur pajak dan perbendaharaan (2008-2013) di Hanson, Inggris, kelompok bisnis HeidelbergCement.

David meraih gelar Master of Science Accounting and Finance (Distinction) dari Aberystwyth University, Inggris.

Pewarta: Andi Jauhari
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016