Berlin (ANTARA News) - Hamburg SV meraih kemenangan perdananya musim ini pada pertandingan ke-13 mereka pada Minggu, ketika mereka menang 2-0 di markas tim papan bawah lainnya Darmstadt.

"The Dinos," satu-satunya tim yang selalu berpartisipasi dalam 53 tahun sejarah Bundesliga, juga meninggalkan posisi juru kunci berkat gol-gol dari Michael Gregoritsch dan Matthias Ostrzolek.

Hamburg, yang kini mengoleksi tujuh angka, naik satu angka di atas Ingolstadt dan tertinggal satu angka dari Darmstadt, yang kini menghuni peringkat ke-16 dan berada di spot playoff degradasi.

Gregoritsch menyia-nyiakan dua peluang pada awal pertandingan ketika Hamburh mengendalikan permainan, namun ia tidak melakukan kesalahan pada menit ke-30 ketika ia menanduk bola dari umpan silang Filip Kostic yang dilepaskan dari sisi kiri.

Tim tamu terus mendominasi permainan namun mereka menyia-nyiakan beberapa peluang lainnya dan harus menunggu sampai menit ke-90 untuk memastikan kemenangan mereka, ketika Gotoku Sakai merangsek ke depan dan memberi umpan untuk Ostrzolek, yang mencetak gol penutup.

Ini merupakan gol perdana di Liga Jerman bagi bek kiri berusia 26 tahun itu, yang menjalani musim keenamnya di kompetisi strata tertinggi Jerman, setelah sebelumnya bermain untuk Augsburg sebelum bergabung dengan Hamburg pada 2014. Demikian laporan Reuters.

(Uu.H-RF/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016