Los Angeles (ANTARA News) - "Moana" berlayar ke puncak box office Amerika Serikat dua minggu berturut-turut, meraup 28,4 juta dolar AS pada akhir pekan sehingga total pendapatan domestiknya 119,9 juta dolar AS.

"Moana" tidak banyak menghadapi kesulitan dalam persaingan karena pada akhir pekan Thanksgiving bisnis film cenderung selalu melambat, demikian juga tahun ini.

Rilisan baru utama "Incarnate" gagal menjual banyak tiket, hanya menghasilkan 2,6 juta dolar AS, lebih sedikit dari proyeksi pendapatan penayangan perdana empat juta dolar AS sampai lima juta dolar AS. Drama berbasis keyakinan "Believe" juga hanya menghasilkan 602.519 dolar AS dari 639 lokasi.

"Fantastic Beasts and Where to Find Them" dari Warner Bros. menempati peringkat dua dengan hasil 18,5 juta dolar AS, menambah pendapatan kotor domestiknya menjadi 183,5 juta dolar AS.

Film Paramount "Arrival" menduduki peringkat ketiga, mengumpulkan 7,3 juta dolar AS. Film fiksi ilmiah itu sudah menghasilkan 73,1 juta dolar AS.

Menyusul di posisi keempat, "Allied" dari Paramount menambah tujuh juta dolar AS ke pendapatan brutonya sehingga menjadi 28,9 juta dolar AS.

"Doctor Strange" dari Marvel melengkapi penghuni lima tempat teratas dengan hasil 6,5 juta dolar AS sehingga totak pendapatannya di seluruh Amerika Serikat mencapai 215,3 juta dolar AS menurut warta kantor berita Reuters.


Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016