Manakala tim saya memenangkan berbagai pertandingan dengan gaya berbeda maka gaya itulah yang bermasalah, bukan hasilnya
Jakarta (ANTARA News) - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan orang fokus kepada hasil dari pada kinerja setelah Manchester United kembali tak bisa memaksimalkan keunggulan dengan seri 1-1 melawan Everton, dengan menegaskan timnya telah berada pada posisi yang salah.

Mourinho berulang kali mengatakan dia telah berusaha menerapkan cara bertanding yang positif dan atraktif di Old Trafford dan merasa United belum mendapatkan poin yang semestinya didapatkan.

Mereka kembali kehilangan dua poin ketika pemain pengganti Marouane Fellaini memberikan tim lawan hadiah penalti pada menit 89 di Goodison Park. Leighton Baines menggagalkan keunggulan MU dari gol Zlatan Ibrahimovic pada babak pertama.

Mourinho berkata kepada Sky Sports:  "Manakala tim saya memenangkan berbagai pertandingan dengan gaya berbeda maka gaya itulah yang bermasalah, bukan hasilnya."

"Kini tim lain bermain defensif dan mendapatkan hasil serta dipuji. Manakala tim saya bermain bagus sekali, hasil menjadi lebih penting. Tetapi saya senang tim saya telah bermain bagus," tutup Mourinho dalam laman ESPN.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016