TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Bekerjasama dengan JTB Corporation, WAKUWAKU JAPAN Corporation (Berkantor pusat di Minato Ward, Tokyo; Masafumi Kawanishi, president & CEO) mengumumkan pengembangan rangkaian program televisi dan produk pariwisata yang akan memungkinkan orang-orang di luar Jepang untuk memperoleh pengalaman berkunjung ke berbagai destinasi dan layanan wisata di Jepang melalui layar kaca.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51466734&lang=en

 

Dengan menggandeng Yurayura Kick Corporation dan P.D. Network, WAKUWAKU JAPAN akan memproduksi program televisi bertema kebudayaan terbaru "Japan Travel Maestro" (dalam bahasa Jepang,nihontsujin), untuk memperkenalkan ragam destinasi wisata premium di Jepang. Program ini akan mulai ditayangkan pada Sabtu, 7 Januari 2017, dan akan menghadirkan sejumlah maestro wisata yang akan mengumpulkan dan memperkenalkan berbagai daya tarik pariwisata di Jepang yang belum banyak dikenal orang; destinasi-destinasi wisata baru untuk memperkaya berbagai destinasi wisata di Jepang yang sudah populer terlebih dahulu. Para maestro pariwisata meliputi para pelaku industri pariwisata Jepang terkemuka seperti Ray and mina dari Shufunotomo Co., Ltd., dan dari Asosiasi Pariwisata Gastronomi Jepang. Melalui pendekatan inovatif ini, diharapkan orang-orang yang berada di luar Jepang dapat memperoleh pengalaman otentik seputar pariwisata dan cara menikmati kehidupan di Jepang.

 

Pariwisata premium yang terdapat pada Japan Travel Maestro juga akan menjadi paket pariwisata yang akan ditawarkan oleh JTB, sehingga memungkinkan para wisatawan untuk memaksimalkan pengalaman yang akan mereka dapat dari destinasi wisata premium ini. JTB akan menyediakan paket wisata ini di sekitar area penyiaran. Dua program pertama akan dievaluasi terlebih dahulu untuk pengembangan seri-seri selanjutnya.

 

Ringkasan program

Nama: Japan Travel Maestro

Area Penyiaran: Indonesia, Myanmar, Singapura, Thailand, Taiwan, Sri Lanka, Vietnam

Jadwal Penayangan: Sabtu, 7 Januari 2017, 18:00-18:30 dan 18:30-19:00 di Indonesia

Penayangan ulang: Sabtu, 14 Januari 2017 18:00-18:30 dan 18:30-19:00 di Indonesia

 

Episode Satu: Osaka

Mengarungi keindahan Osaka di sepanjang sungai menggunakan kapal layar pribadi. Cicipi kuliner unik Osaka: kaldu rumput laut (kelp broth). Tidak hanya mencicipi, tapi kita juga akan diajak menyajikan kuliner unik ini; mulai dari belajar memotong rumput laut dari juru masak yang berpengalaman, hingga proses memasak yang menggunakan kaldu dari rumput laut.

 

Episode Dua: Laut Pedalaman Seto dan Shodoshima

Terbang mengunjungi satu pulau dan pulau lainnya menggunakan pesawat Cessna di indahnya gugusan pulau yang berada di Laut Pedalaman Seto. Nikmati indahnya eksotisme pulau-pulau beserta keunikan budaya yang ditawarkan. Jangan lupa untuk mencicipi kuliner khas Shodoshima, nasi mangkuk Hishio, dan jangan lewatkan kesempatan memakai kostum tradisional untuk turut menampilkan bentuk kesenian tradisional, kabuki.

 

Fakta singkat WAKUWAKU JAPAN Corporation

- Nama: WAKUWAKU JAPAN Corporation

- Alamat: Lantai 7, Akasaka Enokizaka Building, 1-7-1 Akasaka, Minato Ward, Tokyo 107-0052  

- Tanggal Berdiri: 1 Mei 2015

- Modal Awal: 5,5 miliar yen

- President & CEO: Masafumi Kawanishi

- Struktur Saham: 60% dimiliki oleh SKY Perfect JAST Corporation, 40% dimiliki oleh Cool Japan

Fund Inc.

 

Tentang WAKUWAKU JAPAN - Situs Resmi: http://www.wakuwakujapan.tv/

 

WAAKUWAKU JAPAN adalah channel TV berorientasi lokal yang menayangkan konten seputar Jepang selama 24 jam per hari dalam berbagai bahasa lokal. Ragam program channel TV ini dirancang untuk lebih jauh meningkatkan ketertarikan para penonton di masing-masing negara terhadap kebudayaan dan berbagai produk Jepang. Para audiens juga berkesempatan untuk memperoleh pengalaman otentik berwisata ke Jepang melalui program WAKUWAKU JAPAN, yang ditujukan untuk mengembangkan popularitas Jepang di seluruh dunia.

 

- Channel ini kini ditayangkan di: Indonesia, Myanmar, Singapura, Thailand, Taiwan, Sri Lanka, Vietnam

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51466734&lang=en

 

Kontak

 

WAKUWAKU JAPAN Corporation

Tomoko Karasawa

Marketing Department

t-karasawa@wakuwakujapan.com

 

 

Sumber: WAKUWAKU JAPAN Corporation

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016