Jambi (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia bekerjasama dengan PT Suka Fajar meresmikan diler baru untuk kendaraan penumpang di Jambi, Kamis.

"Dengan bertambahnya diler Mistubishi di Jambi, maka jumlah jaringan penjualan Mistubishi menjadi 253 outlet di seluruh Indonesia. Sementara diler kendaraan penumpang menjadi 84 outlet," ujar Presiden Direktur PT KTB Hisashi Ishimaki saat pembukaan gerai di Jambi, Kamis. Turut hadir dalam kesempatan itu, Wali kota Jambi Syarif Fasha beserta jajarannya. 

Memiliki luas area 1.780 m2, diler baru itu berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No.12 Jambi Selatan, Jambi. Sejumlah fasilitas yang tersedia di sana antara lain display car, sales counter, dan sales lounge. Kemudian, tersedia pula fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan calon konsumen merasakan langsung mengemudi Mitsubishi. 

Selain itu, bagi pelanggan tersedia fasilitas general service dan stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yakni pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus untuk kendaraan penumpang, dengan kapasitas servis mencapai 19 kendaraan setiap harinya.
Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2016