Madrid (ANTARA News) - Real Madrid meraih kemenangan dramatis dengan skor 3-2 melawan Deportivo La Coruna dalam laga pekan ke-15 La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Minggu dini hari WIB.

Kemenangan itu dipastikan lewat gol Sergio Ramos di pengujung laga alias pada menit 90+2, dengan melompat paling tinggi di antara kerumunan pemain di dalam kotak penalti untuk menanduk bola sepak pojok kiriman Toni Kroos.

Madrid yang sempat membuka keunggulan lewat Alvaro Morata pada menit 50, harus tertinggal 1-2 dari tim tamu lantaran dua gol yang dicetak Joselu untuk Deportivo dalam kurun waktu tiga menit, pada menit 63 dan 65.

Pemain pengganti Mariano, yang masuk menit 72 menggantikan Isco, mencetak gol debutnya bersama Madrid untuk menyamakan kedudukan 2-2 pada menit 84.

Sepanjang pertandingan Madrid tampil dominan dengan menguasai 64 persen pengendalian bola dan melepaskan 17 percobaan tembakan yang lima di antaranya menemui sasaran.

Berkat kemenangan tersebut, Madrid makin nyaman di puncak klasemen dengan raihan 37 poin dan terpaut enam poin jauhnya dari pesaing terdekat mereka, Barcelona (31), di urutan kedua, sedangkan Deportivo (13) tak beranjak dari peringkat ke-16.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi La Liga Spanyol:

Real Madrid (4-2-3-1): Keylor Navas (PG); Danilo (Marcelo), Pepe, Sergio Ramos, Nacho; Casemiro, Toni Kroos; Marco Asensio (Lucas Vazquez), Isco (Mariano), James Rodriguez; Alvaro Morata
Pelatih: Zinedine Zidane

Deportivo La Coruna (4-2-3-1): Przemyslaw Tyton (PG); Juanfran, Raul Albentosa, Sidnei, Fernando Navarro; Guilherme, Celso Borges; Carles Gil, Emre Colak (Joselu), Ryan Babel (Faycal Fajr); Florin Andone (Pedro Mosquera)
Pelatih: Gaizka Garitano

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016