STAMFORD, Connecticut--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Intrepid Aviation hari ini mengumumkan akuisisi pesawat B777-300ER dari Boeing di Seattle, yang akan disewakan dalam jangka waktu lama kepada maskapai penerbangan Filipina, Philippine Airlines.

 

"Merupakan kebanggaan bagi kami untuk dapat memperpanjang kerjasama strategis ini dengan Boeing dan Philippine Airlines," ujar Presiden dan Direktur Pemasaran Intrepid, Doug Winter.

 

Tentang INTREPID AVIATION

Intrepid Aviation adalah penyewa pesawat komersial swasta yang melayani banyak operator penerbangan di seluruh dunia. Lini produk unggulan Intrepid Aviation adalah pesawat bermesin ganda dengan badan lebar dan sempit seperti Airbus A330 & A321 dan Boeing B777 & B787.

 

TENTANG PEMEGANG SAHAM INTREPID AVIATION, RESERVOIR CAPITAL & CENTERBRIDGE PARTNERS

Reservoir Capital Group LLC. didirikan pada 1998 sebagai firma investasi swasta dengan pendekatan investasi yang fleksibel dan oportunistik dan mengelola asset sebesar USD7 miliar. Centerbridge Partners, LP. adalah firma investasi swasta yang berpusat di New York City dengan total aset mencapai USD25 miliar.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Intrepid Aviation, www.intrepidaviation.com

 

Baca versi aslinya di  businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20161212006094/en/

 

Kontak

Media Contact:

Intrepid Aviation

Samantha Whitford, +1-203-905-4230

media@intrepidaviation.com

 

Sumber: Intrepid Aviation

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016