Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan ringan hingga hujan petir akan mengguyur Kota Jakarta, Kamis.

BMKG dalam prakiraan cuaca yang dilansir dalam websitenya, wilayah Jakarta Barat akan diguyur hujan ringan pada Kamis pagi, siangnya terjadi hujan petir, malam harinya hujan ringan.

Wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan berawan pada pagi hari, hujan petir terjadi siang hari dan malam harinya hujan ringan.

Untuk wilayah Jakarta Timur berawan pada pagi hari, hujan petir terjadi siang hari dan malam harinya hujan ringan.

Sedangkan wilayah Jakarta Utara dan kepulauan seribu diprakirakan hujan ringan pagi harinya, hujan sedang pada siang hari dan malam harinya berawan tebal.

Suhu udara diprakirakan antara 24 derajat hingga 33 derajat dan kelembaban udara diantara 60 persen hingga 90 persen.

Sementara untuk kota-kota di sekitar Jakarta, yakni Bekasi juga diguyur hujan ringan pagi hari hingga malam hari. Bogor diprakirakan berawan tebal pagi harinya, hujan ringan siang hingga malam hari.

Kota Depok berawan tebal pagi harinya, hujan petir siang hari dan malam harinya hujan ringan. Tangerang juga akan diguyur hujan ringan pagi harinya, hujan petir siang hari dan hujan ringan pada malam harinya.

Pewarta: Joko Susilo
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016