Jakarta (ANTARA News) - Pangeran Harry dan bintang serial drama "Suit" Meghan Markle tertangkap kamera untuk kali pertama di London.

Pasangan kekasih itu tengah berjalan ke Gielgud Theatre di Shaftesbury Avenue untuk menonton "The Curious Incident of the Dog" pada Rabu (14/12) malam, surat kabar Inggris The Sun melaporkan, yang juga mendapatkan foto dua pasangan tersebut.

Awal pekan ini, Harry (32) dan Markle (35) juga terlihat membeli pohon Natal di Pines dan Needles di London Battersea Park, menurut Us Weekly.

Sebelum jalan bersama, kabar buruk menimpa hubungan pasangan tersebut, sampai Pangeran Harry mengeluarkan pernyataan mengenai kabar yang menyebutkan bahwa kekasihnya itu tidak lebih dari sekedar selingkuhan.

Sebelum acara mereka, pasangan ini tinggal ibu tentang hubungan mereka - yaitu, sampai Pangeran Harry mengeluarkan pernyataan mengenai "smear" pers tentang pacarnya yang terbukti dia lebih dari sekedar berselingkuh.

"Ini telah melewati batas," kata pernyataan itu.

Kesimpulannya, pernyataan itu menyatakan bahwa Pangeran Harry khawatir tentang keselamatan Markle, dan sangat kecewa bahwa dia belum mampu untuk melindunginya.

Hanya beberapa bulan setelah menjalin hubungan Markle dikabarkan seperti itu.

Pangeran Harry menyadari bahwa banyak komentar yang mengatakan "ini adalah harga yang harus dibayar" dan bahwa "ini semua adalah bagian dari permainan", namun Pangeran Harry sangat tidak setuju dengan hal ini. Dia menyebut bahwa ini bukanlah permainan - ini adalah hidup Markle dan hidupnya, demikian Hollywood Reporter.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016