SEOUL, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Facial contouring atau facial sculpting adalah cara yang paling efektif dengan hasil permanen yang dapat Anda coba untuk merubah kontur wajah atau mengecilkan/memperbesar satu atau dua bagian pada wajah Anda dan untuk menyempurnakan area yang ingin Anda tonjolkan pada wajah Anda.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:

http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51476489&lang=en

 

Pengurangan Tulang Pipi

Tulang pipi yang terlalu besar dapat membuat wajah Anda terlihat lebih besar dari yang seharusnya, karena menimbulkan angle wajah yang tidak proporsional. Bentuk pipi dengan siluet seperti seperti "apel" atau "berbentuk hati", dianggap sebagai bentuk pipi sempurna yang menunjang Anda terlihat lebih muda; akan tetapi, wajah dengan bentuk zygoma (tulang pipi) yang terlalu besar akan menciptakan kesan maskulin dan kasar, yang tentunya bukanlah hal yang diinginkan oleh kaum wanita.

 

TL Tightening 3D Zygoma Reduction, prosedur pengurangan tulang pipi unggulan dari TL Plastic Korea, adalah prosedur yang menggunakan trapezoid osteotomy dan metode dual rotation untuk mereduksi lengkungan zygomatic (zygomatic arch) dan fiksasi adhesi ke atas (upward adhesion fixation) untuk meningkatkan elastisitas kulit. Mengingat prosedur ini mampu mengembalikan elastisitas kulit, TL Tightening 3D Zygoma Reduction sangat efektif mengatasi kulit kendur di area zygoma dan pemulihannya pun relatif cepat karena minim pembengkakan dan memar.   

 

Pengecilan Rahang

Baik wanita maupun pria, rahang berbentuk kotak adalah hal salah satu yang paling tidak diinginkan di wajah mereka. Sementara itu, orang barat cenderung suka dengan tampilan rahang seperti itu. Meskipun demikian, proporsi rahang berlebih yang tidak seimbang dengan bagian wajah lainnya akan menimbulkan kesan kasar dan maskulin.

 

TL Bodylong Curved Jaw Reduction dirancang khusus untuk pengecilan rahang. Bentuk Wajah yang ideal dengan kembalinya elastisitas kulit, dibuangnya lapisan lemak berlebih, dan memiliki kandungan otot yang cukup merupakan bentuk wajah yang paling diidam-idamkan. Bentuk rahang harus segaris dari bawah telingan hingga ke titik dagu, sehingga menjadikan wajah lebih tirus.

 

Pengecilan Dagu

Pasien dengan jajaran gigi yang normal tapi memiliki dagu yang menonjol dapat memperoleh bentuk dagu yang lebih ramping dengan proporsi horisontal-vertikal yang seimbang. Prosedur teknik bedah paling mutakhir dan protokol keamanan akan dilaksanakan untuk menjamin hasil yang memuaskan.

 

TL Modified T-osteotomy menggunakan reseksi minimal tanpa adanya pelepasan jaringan otot dari tulang untuk menciptakan V-line yang elastis tanpa risiko memunculkan kulit yang kendur. Tanpa adanya pelepasan otot dan reseksi tambahan akan meminimalisir rasa sakit dan memar, sehingga hasil yang didapat akan optimal.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51476489&lang=en

 

Kontak

 

Ingin tahu lebih lanjut tentang facial contouring tanpa gagal, segera hubungi kami di:

TL Plastic Surgery Korea | Korean Plastic Surgery

Melissa Moon

English : tlfacialcontouring@gmail.com

Kakaotalk : tlps1234

Weixin : tlps7667

Hotline : +82-10-8993-6968

 

Sumber: TL Plastic Surgery

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016