Jakarta (ANTARA News) - Media arus utama dunia seperti BBC, CNN, Associated Press, dan National Public Radio (NPR) serta selebritis tumpah ruang ke Twitter untuk menumpahkan duka cita mereka untuk aktris lawas Zsa Zsa Gabor yang meninggal dunia pada usia 99 tahun.

Dalam akunnya @NPR 2h2, NPR mencuit "Zsa Zsa Gabor, ikon gaya hidup, kecemerlangan dan glamor, meninggal dunia pada usia 99".

Sedangkan BBC News dari Inggris mencuit, "Bintang Hollywood Zsa Zsa Gabor meninggal dunia pada usia 99 tahun."

Twitter juga mencuit, "Bagimu kami diajari keglamoran dan karunia", sedangkan majalah Time menurunkan rangkaian foto langka sang aktris pada 1951.

Majalah Vogue mencuit dalam kalimat "Mengenang aktris dan sosialita legendaris, Zsa Zsa Gabor", sementara Associated Press menulis, "Anda tidak mesti tahu pasti siapa yang mengapresiasi Zsa Zsa Gabor."

Lain halnya dengan majalah People, yang mencuit kutipan kata dari Zsa Zsa Gabor, berikut: "Saya ibu rumah tangga yang luar biasa. Setiap waktu saya bercerai, saya mengurus rumah.

New York Times dan Washington Post sama-sama mencuit pernikahan dan keglamoran gaya hidup Zsa Zsa Gabor.

Sedangkan aktris Barbara Eden mencuit, "Rest in peace Zsa Zsa Gabor. Dia dan adik-adiknya adalah putri-putri cantik yang selalu menyenangkan dan senang bersama-sama."

Kematian Zsa Zsa Gabor sendiri membuat sang mendiang aktris menjadi salah satu trending topic dunia di Twitter.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016