Pengembang real estate tingkatkan hubungan dengan penghuni menggunakan platform COMMERCIALCafé, portal pelayanan properti online

 

PUNE, India--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Karle Infra Pvt. Ltd. mengumumkan pengadopsian Yardi Voyager® 7S, platform manajemen properti berbasis cloud, yang dilengkapi sejumlah solusi untuk pengelolaan aset dan inventaris, pada Maret 2016. Baru-baru ini, pengembang real estate terkemuka asal India mengimplementasikan COMMERCIALCafé™, yang menyediakan portal bagi para penghuni properti untuk mengajukan permintaan pemeliharaan dan berbagai tugas lainnya secara online atau melalui perangkat gadget.

 

"COMMERCIALCafé akan membantu kami melayani para penghuni sesegera mungkin. Selain meningkatkan efisiensi operasional dengan menghapus penggunaan data manual, fitur pelacakan permintaan tindakan secara real-time yang ada pada Voyager melalui COMMERCIALCafé akan membantu kami menghindari kesalahpahaman dan ambiguitas saat berkomunikasi dengan para penghuni properti," ujar Direktur Karle Infra Pvt. Ltd., Dhruva Karle.

 

"Keunggulan otomasi dan efisiensi yang sama yang memungkinkan Karle Infra untuk memiliki kemampuan pengawasan siklus penyewaan yang komprehensif kini akan memungkinkan mereka menerapkan tenant service berstandar industri," ujar Vice President Global Solutions Yardi®, Jigar Shah.

 

Untuk mempelajari cara Yardi Voyager menyediakan platform investasi real estate dan manajemen aset yang komprehensif, silakan klik disini. Untuk iformasi lebih lanjut tentang COMMERCIALCafé, silakan klik disini.

 

Tentang Karle Infra Pvt. Ltd.

Karle Infra Pvt. Ltd. adalah pengembang real estate dan infrastruktur perkotaan yang berkantorpusat di Bengaluru, India. Karle Infra kini berfokus pada pengembangan kota mandiri berkelas dunia di Bengaluru Utara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://karleinfra.com.

 

Tentang Yardi

Yardi® mengembangkan dan mendukung investasi dan perangkat lunak manajemen properti untuk seluruh tipe dan ukuran perusahaan real estate. Didirikan pada 1984, Yardi berkantorpusat di Santa Barbara, California, dan melayani klien dari seluruh penjuru dunia, dengan kantor cabang yang tersebar di Australia, Asia, Timur Tengah, Eropa, dan Amerika Utara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.yardi.com/asia.

 

Untuk melihat versi aslinya, silakan klik: 

http://www.businesswire.com/news/home/20161219005938/en/

 

Kontak

 

Yardi Systems Inc.

Nina Kaszina, +61 (2) 8227 2267

Nina.kaszina@yardi.com

 

Sumber: Yardi Systems Inc.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016