Selamat berbahagia di hari yang penuh syahdu ini semoga seluruh keluarga diberikan kedamaian dan kesejukan
Jakarta (ANTARA News) - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengunjungi salah satu pengawal pribadinya bernama Brigadir Hery Prasetyo yang merayakan Natal di Asrama Kompleks Brimob Detasemen C Pelopor, Tangerang Selatan, Minggu.

Hery sehari-hari mengawal Sandiaga berkampanye ke berbagai wilayah di Jakarta dan dia tinggal bersama keluarganya di asrama Sat Brimob Polda Metro Jaya.

Sandiaga dan keluarga Hery bercengkrama dan mengucapkan selamat Natal kepada anggota keluarga pengawalnya itu.

"Selamat berbahagia di hari yang penuh syahdu ini semoga seluruh keluarga diberikan kedamaian dan kesejukan," kata Sandiaga kepada Hery.

Sandiaga merasa perlu bersilaturahmi dengan keluarga Hery lantaran dia telah mengawalnya setiap hari selama kampanye Pilkada.

"Pak Hery yang mengawal saya setiap hari. Mudah-mudahan di Natal diberikan banyak keberkahan buat Pak Hery dan keluarga. Semoga anak-anaknya berbakti kepada orangtua," kata Sandiaga.

Sandiaga menyebut Hery sudah menjadi bagian hidupnya yang rela mewakafkan sebagian hidupnya melindungi dirinya.

"Sudah kewajiban saya mengunjungi. Pemimpin jangan hanya mau didatangi, tapi harus datang dan sowan kepada rakyat," kata Sandiaga.

Sandiaga Uno dan calon gubernur DKI Anies Baswedan diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sedangkan dua pasangan lainnya adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016